Galeri Berita

Kurs

Kotak Saran

Selamat Datang di Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Tinada, Potensi Wilayah Kecamatan Tinada dan Informasi Lainnya.

Search

Acara ini dilaksanakan di Desa mahala, Kec. Tinada, Kab. Pakpak Bharat pada tanggal 07 Maret 2012, yang dihadiri Wakil Bupati Ir. H. Maju Ilyas Padang, Ketua LPTQ Kab. Pakpak Bharat, Kepala Kantor Kemenag Pakpak Bharat, Para Pejabat Eselon II, III, dan IV.
Bapak Wakil Bupati dalam arahannya menekankan perlunya peningkatan kegiatan yang bersifat keagamaan dimasyarakat. Mengingat banyaknya kasus hukum yang berkaitan dengan pelanggaran norma agama, asusila dan lain-lain. Hal ini perlu kita cermati terutama di Kabupaten Pakpak Bharat sekarang ini yang sedang giatnya melakukan pembangunan disegala bidang, dimana diharapkan agar generasi muda dapat berperan aktif, berdiri didepan sebagai modal dasar dan motor penggerak pembangunan. Terhadap pembangunan rumah ibadah di desa ini, Pemerintah dalam hal ini Pemkab dan Kemenag akan berupaya memberikan bantuan dana yang diperlukan nantinya untuk pembangunan dimaksud, dimana dalam setiap anggaran pertahun di Pemkab ada menganggarkan dana Pembangunan rumah ibadah, demikian juga di Kantor Kemenag jelas Beliau.
Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kab. Pakpak Bharat Drs, H, Saidup Kudadiri dalam sambutannya menyatakan bersedia membantu pembangunan dimaksud. Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag melakukan penggalangan bantuan yang langsung direspon oleh beberapa yang hadir dengan memberikan bantuan sukarela antara lain Wakil Bupati, Ka Kemenag sendiri, dan beberapa Pimpinan SKPD yang hadir disana.
Acara ini diakhiri dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi para Dewan Juri yang akan memimpin dan memberikan penilaian selama MTQ berlangsung dilakukan oleh Camat Tinada diwakili Sekretaris Kecamatan Drs. M. Asrul Gajah, S.Adm.

0 Response to "WAKIL BUPATI BUKA PELAKSANAAN MTQ DESA MAHALA"

Posting Komentar

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pelayanan Kantor Camat Tinada?

Arsip Blog

Label